Social Icons

title

Translate

Sabtu, 15 Desember 2012

DANA HIBAH SEDEKAH




GRATIS DANA HIBAH
 Rp100.000.000.000 (Seratus Milyar Rupiah)  (
MERAIH  REJEKI  LEWAT
INFAQ DAN SEDEKAH
 DENGAN
IKHLAS DAN JUJUR
MANFAATKAN SEDEKAH  BERMANFAAT

Assalamu alaikum Waramatullahi Wabarokatuh
Salam Sejahtera untuk kita semua
Alhamdulillah, email ini dapat kami persembahkan kehadapan Anda sehingga bisa dibaca dengan seksama. Semoga petunjuk Allah SWT senantiasa menyertai kita sehingga dapat mengikuti program ini dalam rangka saling membantu dan peduli sesama kita. Hidup yg lebih layak, sejahtera, bahagia dunia dan akhirat senantiasa menjadi dambaan setiap manusia.
Kualitas hidup semakin memprihatinkan, kemiskinan muncul dimana-mana, kesenjangan sosial makin terasa dampaknya, bertambahnya org kaya baru, mobil mewah bersliweran, apartement mewah menjamur hingga ke pelosok. Sementara si miskin makin merana, lampu merah (trafick light) penuh dengan pengamen,
peminta-minta, anak jalanan dan pedagang asongan. Rumah kumuh makin panjang deretannya, berdampingan dengan gerobak-gerobak pemulung sampah. Marilah kita saling peduli untuk membantu mengentaskan kemiskinan. Anak yatim dan orang tua jompo adalah tanggung jawab kita bersama.
Memiliki keinginan yang kuat atau cita-cita untuk hidup lebih atau cukup sejahtera bukanlah hal yang mudah. Namun jika Anda mau mencoba mengikuti program ini yaitu Bersedekah secara ikhlas kepada saudara-saudara kita, Insya Allah amal ibadah Anda akan dibalas dengan berlipat ganda.
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah “bertambah...bertambah...” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
“...dan (janganlah kamu takut kepada kemiskinan karena membelanjakan harta kepada Allah)...” (QS. Al Baqarah 2:245)
“Kami tidak akan memperoleh kebajikan (yang sempurna) sehingga kamu menafkahkan sebagian harta yang kamu cintai...” (QS. Ali Imran 3:92)
Ingatlah kamu ini orang-orang yang diajak untuk menafkahkan (hartamu) pada jalan Allah maka diantara kamu ada orang yang kikir, dan siapa yang kikir sesungguhnya dia hanyalah kikir terhadap dirinya sendiri. Dan Allah Yang Maha Kaya sedangkan kamulah orang-orang yang membutuhkan (Nya)...” (QS. Muhammad 38)
“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)

 Perbanyaklah SEDEKAH, karena di dalamnya terdapat KHASIAT :
1.   Menyembuhkan berbagai macam penyakit
2.   Melampangkan rezeki
3.   Menjauhkan diri dari segala macam kesulitan dan masalah
4.   Diselamatkan dari segala keburukan
5.   Menenangkan hati dan jiwa
Semua informasi dalam e-mail ini NYATA.
PERHATIKAN ketentuan di dalamnya,
BACA informasi dan teliti dengan seksama sampai anda mengerti dan paham sebelum anda memutuskan untuk ikut serta dalam program ini.
MANFAATKAN SEDEKAH  BERMANFAAT
KISAH NYATA
Dari Rachman Silalahi, Jakarta Selatan
Terimakasih kepada saudara yang telah mengirimkan buklet Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini kepada saya, meskipun saya sebelumnya takut dan tidak mempercayainya. Hal ini karena saya sama sekali tidak mengenal saudara. Namun saya diyakinkan oleh sahabat saya yang ternyata secara diam-diam mengikuti program ini. Sahabat saya menyakinkan saya “kalo toh penipuan apalah arti uang Rp. 200.000,- dan untuk penyebarannya kau hanya mengumpulkan email teman-teman dan saudara kau tanpa harus mengeluarkan biaya fotocopy lagi, tapi bila akan merubah nasib, kenapa tidak kau cobaâ€, kata sahabat saya.
Setelah saya mengikuti program ini barulah sahabat saya dengan rendah hati memperlihatkan uangnya yang menurut saya sangat banyak Rp. 450.000.000,- dan dia mengatakan bahwa jumlah ini akan bertambah terus setiap harinya. Sekitar 2,5 bulan kemudian saya setelah mengikutu program ini saya mencoba melihat rekening Bank saya. Alhamdulillah saat surat ini saya tulis jumlahnya sudah Rp.375.853.250,-  (Rp.  853.250,- adalah saldo awal rekening saya) dan hampir setiap hari meningkat terus. Jadi kepada teman-teman sekalipun tidak saling kenal, jangan ragu untuk ikut, yang penting jujur dan percaya,  supaya  uang  yang  akan  kita  terima  ini  betul-betul  halal  dan  tidak  merugikan  orang  lain,  tetapi  membawa keberuntungan dan kesuksesan kepada kita semua.
Dari Bapak Indarjo Kusuma, Cikarang, Jawa Barat
(Waktu itu program ini masih dijalankan secara offline  dengan membagikan brosur ditempat-tempat strategis termasuk di mesin BCA tempat saya menemukan fotocopy brosur ini) Saya mendapat fotocopy program ini di atas mesin BCA ketika saya mau mengambil uang gaji.
Pertama kali saya baca, saya tidak merasa yakin, sampai beberapa hari saya biarkan fotocopynya di atas meja, tetapi seringkali mengganggu pikiran saya, kemudian akhirnya saya iseng-iseng mencoba mengikuti program ini dengan mentransfer ke empat nomor rekening yang ada masing-masing Rp. 50.000,-
kemudian saya tempelkan bukti tranfernya pada KOLOM BUKTI TRANSFER dan memfotocopynya sekitar 50 rangkap. Lalu saya edarkan program ini kepada saudara dan teman2 saya dan sisanya saya taruh di atas mesin ATM. Bulan berikutnya saya ke ATM untuk mentransfer cicilan kartu kredit, sepeda motor, telepon, dll.   Saya tidak mengecek saldo yang tersisa pada waktu itu. Begitu selesai langsung saya ambil kartu ATM nya.
Mendekati akhir bulan, saya sudah tidak ada uang, saya akan mengambil uang di ATM, menurut perkiraan saya saldo saya sekarang sekitar Rp. 750.000,- dan ketikia saya mengecek saldo dan sungguh mengejutkan dan hampir tidak percaya, saya lihat saldo saya Rp. 653.550.500,-, seketika badan saya gemetaran, panas dingin seperti kesemutan dan tidak percaya dengan penglihatan saya, yang selam ini uang di ATM saya tidak lebih dari Rp. 5.000.000,- tetapi sekarang ada ratusan juta rupiah.
Sampai saat ini saya selalu terharu dan bersyukur kepada Tuhan, betapa hebatnya KEAJAIBAN SEDEKAH. Saya sekarang dapat membeli rumah type 70 real estate, dan tidak lagi mengontrak rumah di gang sempit dibilangan Sukaresmi Cikarang.
Jadi kepada anda yang masih ragu, jangan pikirkan, ikuti langkah saya toh hanya Rp. 200.000,-. Kuncinya lakukan dengan jujur dan dan percaya walaupun kita tidak mengenal mereka. Terima kasih kepada orang yang telah mengenalkan program ini kepada saya, semoga Tuhan membalas kebaikan anda.
Dari Tan Hui Khong, Pemangkal, Kalimantan Barat
Saya berterimakasih kepada kakak ipar saya yang berada di Pademangan, Jakarta Utara. Sewaktu saya ke Jakarta saat Bengceng  (semboyan leluhur). Perlu pembaca ketahui bahwa keluarga kakak saya adalah penganut muslim yang taat. Meskipun berbeda keyakinannya dengan saya, tetapi mau juga dia berikan informasi Program  KEAJAIBAN SEDEKAH ini kepada saya.
Semula saya sangat ragu sekali. dan menurut  saya  kurang  masuk  logika,  apalagi  program ini  dijalankan melalui bank, sedangkan masalah  perbankan  di  daerah  kami  tinggal  sangat  terbatas.  Tetapi  faktor kemiskinan dan bosan hidup susah selama bertahun-tahun, ditambah nasehat kakak  ipar yang meyakinkan, saya dan istri saya nekat menjual cincin kami satu-satunya untuk mengikuti program ini. Dan biarlah jika program ini bohong, kami anggap aja nasib sial. Kemudian saya mentranfer ke 4 nama dalam progam ini masing2 Rp.50.000,- dan memperbanyak brosurnya sekitar 300 bundel. Saya sebarkan dari kota Pontianak sampai Sambas. Selang 1 bulan kemudian saya nyaris tak percaya saat mengecek ATM saya terlihat saldo sebesar Rp. 615.365.000,- istri saya langsung pingsan tidak sadarkan diri setelah saya beritahu. Kami sekeluarga langsung menjadi buah bibir di kota kami dan menyebut kami orang kaya baru. Saya sudah dapat membeli 1unit ruko, 1 unit mobil dan 2 sepeda motor.  Kepada saudara2 yang masih ragu, ayo coba Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini. Ini tidak bohong. Terimakasih sekali lagi kepada Tuhan yang telah memberi rizki besar ini melalui perantaraan ipar saya.
 Dari Hj. Sumardiah, Sumatra Utara.
Saya janda  6 orang anak yang ditinggal mati suami pada saat mencari ikan di sekitar pulau Sabang, Aceh. Suami saya seorang juragan kapal ikan. Naas pada saat tsunami di Aceh, beliau menjadi korban. Dengan sisa harta yang ditinggalkan, saya menghidupi anak2. Saya tidak dapat meneruskan usaha suami, karena saya tidak berpengalaman dan sikap masa bodoh yang tidak pernah membantu suami semasa hidup. Sehingga saya mengalami kesulitan serta ditipu oleh saingan bisnis.
Akhirnya setelah enam bulan sejak suami saya meninggal, keadaan berubah drastis. Dari keluarga berada menjadi keluarga miskin, usaha bangkrut total, rumah disita bank, dll. Saya nyaris gila dan berulang kali mencoba bunuh diri. Anak2 tidak sekolah lagi dan semua saudara menjauh dari kami. Sampai akhirnya saya bertemu seorang bapak2 yang tidak saya kenal memberikan fotocopy Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini. Dengan  sangat  terpaksa  saya  meminjam  uang  kepada  rentenir  (padahal saya tahu  kemungkinan saya akan terjerat riba) dan  mulailah  saya  membuka  rekening  BCA  dan mentranfer 4 nama sesuai petunjuk masing2 Rp.50.000,-.
Sekitar 2 minggu kemudian saya mengecek ATM saya ditemani anak sulung saya dan melihat saldo Rp. 8.900.000,-. Saya menangis sejadi-jadinya. Uang segitu sangat besar untuk saya pada waktu itu. Uang yang saya pinjam dari rentenir langsung saya kembalikan. 2 minggu kemudian  saya mengecek lagi ke ATM. Subhanallah... saldo saya sekarang Rp. 483.540.000,-. Saya menyarankan dan menghimbau bagi saudara2 seiman, jangan ragu2 untuk mengikuti program ini, karena program KEAJAIBAN SEDEKAH  ini halal dan tidak menipu orang.
Dari Mukhlis Tahalele, Mahasiswa Universitas Pattimura Ambon , Maluku
Secara logika mahasiswa saat membaca uraian Program  ini, saya sangat tidak yakin dan secara akal sehat mengatakan tidak masuk logika dan jelas2 ini penipuan, bohong besar. Saya buang brosurnya. Selang beberapa minggu, saya mendapatkan brosur ini lagi di angkot jurusan Batu Merah.  
Akhirnya saya penasaran dan mencoba karena tuntutan uang kuliah, pas sekali saya telah memiliki ATM, segera saya edarkan keteman2. Satu bulan kemudian saya cek saldo ATM saya, saya pesimis karena hanya mendapat Rp. 6.880.000,-, harapan jutaan rupiah jauh dari angan2. Saya merenung dan membaca brosur ini lagi, disana dikatakan harus sabar dan terus menyebarkan. Kemudian saya fotocopy kembali dan membagikan ke semua orang.     
 Setelah satu bulan kemudia, Alhamdulillah, saldo saya Rp. 872.000.000,-. Hebat luar biasa. Saya perlihatkan buku tabungan saya ke rekan2 kuliah, mereka sekarang baru percaya dan berebut untuk ikut program yang benar-benar ajaib. Saya telah membuktikan bahwa dengan bersedakah, apapun yg kita harapkan bisa terkabulkan.
Kepada  rekan2  jangan  ragu  mencoba,  ini  peluang  luar  biasa dan ajaib ini.
 PENJELASAN PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH
Pernahkah terbayang di benak Anda akan mendapatkan jumlah besar uang dalam waktu singkat, apalagi ditengah kondisi ekonomi saat ini?
Impian Anda ini akan segera terwujud dengan memanfaatkan fasilitas E-Mail.
Baiklah, tanpa berpanjang lebar, untuk mewujudkan impian Anda tersebut,  Program KEAJAIBAN SEDEKAH akan menawarkan kepada Anda suatu kesempatan emas berupa Program Keikhlasan dan Semangat Bersedekah lewat E-Mail.
Program ini akan mempererat tali persaudaraan se-Nusantara, hanya dengan uang Rp.50.000,- Anda akan memperoleh milyaran rupiah dalam waktu 3-5minggu. Jangan kaget dan heran bila Anda mendapat e-mail ini dari orang yang tidak Anda kenal sebelumnya. Bahkan Anda sebaiknya patut senang dan bahagia, karena dengan cara yang tiba-tiba, Anda mendapat E-Mail keberuntungan ini.
Karena itu, sebaiknya Anda yakin dan percaya bahwa ini tidak berkedok penipuan, apalagi merugikan Anda. Jangan ragu maupun takut-takut untuk mencantumkan Nama, Alamat E-Mail dan Nomor Rekening Bank Anda karena rekening tabungan anda aman tidak akan terganggu atau berkurang, malah akan segera bertambah dengan cepat.
Jangan salah menuliskan Nomor Rekening Bank Anda, karena hal ini dapat merugikan diri Anda sendiri, yakni Uang yang ditransfer dari seluruh pengirim akan masuk ke rekening yang salah. Program ini akan mempererat dan menambah tali persahabatan diantara kita sebangsa dan setanah air. Jadi tidak ada unsur Politik, tidak mengganggu keamanan, TIDAK MELANGGAR HUKUM, malah justru kita telah menghidupkan rasa gotong royong dan saling Bantu membantu antar sesama.
Kunci dari prgram ini adalah Kejujuran dan Keikhlasan, Jangan pernah membohongi diri sendiri. Jangan mengambil posisi peserta yang telah lebih dahulu dari Anda karena hukum karma akan terjadi juga kepada Anda. (Kecurangan akan apapun sudah ada dalam formula ini)
Ingat ALAMAT E-MAIL PENGIRIM SURAT INI ADALAH E-MAIL ANDA SENDIRI, HARUS SAMA DENGAN ALAMAT E-MAIL ANDA YG AKAN ANDA CANTUMKAN.
Dan yang lebih penting, jumlah uang yang ditransfer adalah Rp.50.000,- untuk setiap rekening,  tidak lebih dan tidak kurang.
INILAH KUNCINYA !!
Percayalah, tanpa kejujuran dari para peserta maka program ini akan gagal total dan tidak ada yang mendapat hasil maksimal!!
Hanya dengan kejujuran maka semua akan mendapat ganjaran yang setimpal, segala bentuk kecurangan sudah diantisipasi.
Percayalah, kejujuran dan kesertaan Anda akan membuahkan hasil!
Selamat bergabung bersama Program KEAJAIBAN SEDEKAH
SANTUNILAH  INFAQ DAN SEDEKAH  SESUAI HAK PESERTA BERIKUT INI:
Berikut Daftar Peserta <<
1. Lisna  L     ( lisna_gitu_loh@yahoo.co.id …. )
                        a/c  Bank  BNI   No. 0228242964
2. Yadi F       (  tohte_gr4@yahoo.com..... )
                        a/c   Bank  BNI   No. 0104613534
3. bari           ( bari23@ymail.com ….)
                        a/c  Bank   BRI   No. 6821-01-000236-50-6
4. Ari             ( arimarvel28@gmail.com ....)
                        a/c  Bank BCA  No. 0461326861
PERSYARATAN DAN TATA-CARA:
Transfer uang sebesar Rp 50.000,- ke Rekening Bank masing-masing peserta no.1 s/d no.4 (lihat daftar peserta di atas), karena ini memang haknya.
Anda juga akan mengalami dengan  sendirinya bila nama Anda sudah tercantum sebagai peserta. Sekali lagi, disini dituntut kejujuran dan keikhlasan Anda.
Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
- Hapus peserta posisi no.1 ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.(setelah anda transfer  uang Rp.50.000).  
- Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).-
Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama,Alamat E-Mail,No. Rekening Bank ANDA.

Teliti nama dan nomor-nomor rekening yang Anda ketik ulang,  jangan terjadi kesalahan, karena dapat merugikan peserta lain atau Anda sendiri.
Untuk menghindari kesalahan sebaiknya Anda gunakan "Cut" dan "Paste" pada windows anda. 
Kirimkan E-Mail ini (bisa dgn memforward atau juga dgn email baru) kepada orang lain sebanyak-banyaknya (semakin banyak semakin baik), siapapun yang Anda inginkan, teman, sahabat, saudara dan lain-lain, pokoknya siapa saja, tentu saja setelah Anda mencantumkan nama Anda pada posisi nomor 4. Setelah mengirimkan e-mail tersebut, maka selesailah tugas Anda.
Kirimkan secepatnya kepada orang lain setelah anda    menerima e-mail ini.
 Semakin Cepat, semakin baik, karena semakin cepat pula Anda mendapatkan hasilnya. Anda diminta untuk tidak serakah atau berbuat curang.
 Ikuti petunjuk dengan seksama. Bersabarlah menunggu 3 - 5 minggu.
Gunakan akal sehat akibat membanjirnya transfer di rekening Anda.
Gunakan uang tersebut untuk hal-hal yang baik dan berguna, terutama pendidikan dan ibadah.
  
PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI 3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).
POSISI 2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40). 
Ini berarti 2.560.000 x Rp 50.000 = Rp128.000.000.000 (Seratus dua puluh delapan milyar Rupiah). Sama dengan 100 Milyar + 28 Milyar Rupiah ???.  
FANTASTIS bukan!!!
Ya, angka di atas adalah bukan hasil tipu menipu tetapi berdasarkan perhitungan logis formula matematika. Ingat, ini bukan bisnis penggandaan uang melainkan Program Berbagi Sedekah dengan jumlah yang nyaris tidak seberapa (Rp.50.000,-) tetapi memanfaatkan jumlah pengguna internet di Indonesia yang besar dan juga jaringannya yang luas.
AKAN TETAPI PATUT DIINGAT!!!
Angka di atas adalah hasil maksimum, yaitu bila semua peserta benar-benar berpartisipasi dengan mengirimkan e-mail ini dan mentransfer uangnya ke orang-orang yang ditentukan. Harus diakui, jarang terjadi hal ideal seperti diatas bukan?
Maka mari kita melihat apa yang terjadi bila kita ambil pendekatan pesimistik, yaitu dimisalkan dari setiap peserta hanya mengedarkan e-mail ini ke 20 orang saja.

PERHITUNGAN PESIMISTIK PROGRAM KEAJAIBAN SEDEKAH

Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 20 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 20 e-mail ini kepada  peserta Anda.
POSISI
3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 400 orang (20 x 20).
POSISI
2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 8000 orang (400 x 20).
POSISI 1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 160.000 orang (8.000 x 20).


Ini berarti 160.000 orang akan mengirimkan Rp.50.000 (Lima puluh ribu rupiah) kepada Anda = 160.000 x Rp 50.000 = Rp 8.000.000.000 (Delapan Milyard rupiah)

SAMA SEKALI BUKAN HASIL YANG JELEK !!

Apabila pada setiap putaran hanya ada :
15 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima 15x15x15x15xRp.50.000 = Rp.2.531.250.000.  (Dua Milyar Lima Ratus Tiga Puluh Satu Juta Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
10 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima10x10x10x10xRp.50.000 = Rp..500.000.000.  (Lima Ratus Juta rupiah)

5 penerima E-mail yang ikut, Anda menerima 5x5x5x5xRp.50.000 = Rp.31.250.000.  (Tiga Puluh Satu Juta Dua Ratus lima Ribu Rupiah)
Terlalu sedikit?
Janganlah serakah, tetapi bersyukurlah dengan hasil pendapatan demikian!! Tidakkah modal Anda hanya Rp.200.000 (Rp.50.000,- x 4)?
PESAN KAMI :
Dengan KEJUJURAN DAN KEYAKINAN! Insya Allah Anda dapat mengikuti Program KEAJAIBAN SEDEKAH ini dan berhasil. Hargailah kebaikan orang lain yang telah berusaha membahagiakan Anda.
Sekali lagi, jangan lupa, apabila Anda menyalin: Nama, Alamat e-mail dan No. Rekening Bank peserta harus sama dan benar. Harap diteliti kembali sebelum dikirimkan ke peserta lain.
Ingat !!!!!!!!! Orang gagal adalah orang yang tidak pernah berani mencoba dan mengambil tindakan. Hanya dengan keyakinan Anda, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan !!!
Jangan pernah menunda keinginan anda untuk bergabung karena anda akan kehilangan kesempatan yang lebih besar.
INGAT SEKALI LAGI !!!
Anda hanya mengirim uang sekali saja, mudah bukan?
 Setelah itu forward informasi ini kepada yang lain sebanyak-banyaknya setelah Anda mencantumkan nama Anda pada urutan keempat ( selalu ada hanya 4 nama ). Maka urutan 2 berubah menjadi 1, urutan 3 berubah menjadi 2, urutan 4 berubah menjadi 3, dan nama Anda ada diurutan keempat (4).
Terakhir kami ucapkan SELAMAT kepada anda yang telah menerima brosur ini dan telah mengedarkannya pula kepada saudara-saudara kita yang lain.
Dan jangan lupa untuk bersyukur atas rejeki yang telah dilimpahkan oleh
Allah SWT kepada kita dengan berzakat (20% untuk hadiah ini) atau menyisihkan sebagian untuk fakir dan miskin.
INILAH DANA HIBAH GRATIS
DENGAN PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
Kita ambil perumpamaan seorang mengirimkan 40 email:
POSISI 4 : Anda mengirimkan 40 e-mail ini kepada peserta Anda.
POSISI
3 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 1.600 orang ( 40 x 40 ).
POSISI
2 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar ke 64.000 orang (1600 x 40).
POSISI
1 : Pada posisi ini E-Mail Anda akan tersebar  ke 2.560.000 orang (64.000 x 40). 
 Inilah Dana Hibah yang berarti 2.560.000 x Rp 50.000 = Rp100.000.000.000 + 28.000.000.000  (Seratus milyar + Dua puluh Delapaan Milayar Rupiah).Luaar Biasa kan????? Segeralah  BERTINDAK!!!!  
SANTUNILAH MEREKA SESUAI HAK INFAQ DAN SADEKAH
PADA PESERTA BERIKUT :

1. Lisna  L     ( lisna_gitu_loh@yahoo.co.id …. )
                        a/c  Bank  BNI   No. 0228242964
2. Yadi F       (  tohte_gr4@yahoo.com..... )
                        a/c   Bank  BNI   No. 0104613534
3. bari           ( bari23@ymail.com ….)
                        a/c  Bank   BRI   No. 6821-01-000236-50-6
4. Ari             ( arimarvel28@gmail.com ....)
                        a/c  Bank BCA  No. 0461326861
Ubahlah daftar peserta sebagai berikut:
- Hapus peserta posisi no.1 ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 2 menjadi no. 1.(setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 3 menjadi no. 2. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Ubah posisi peserta no. 4 menjadi no. 3. ( setelah anda transfer  uang Rp.50.000).
- Untuk peserta posisi no. 4 cantumkan Nama,Alamat E-Mail, No. Rekening Bank ANDA.

Kode Transfer Antar Bank di Indonesia
1.     ABN AMRO BANK 052
2.     AMERICAN EXPRESS BANK LTD. 030
3.     BANK OF AMERICA, N.A 033
4.     BANK OF CHINA LIMITED 069
5.     BPD ACEH 116
6.     BPD BALI 129
7.     BPD BENGKULU 133
8 .    BPD JAMBI 115
9 .    BPD JAWA BARAT DAN BANTEN 110
10.   BPD JAWA TENGAH 113
11.   BPD JAWA TIMUR 114
12.   BPD KALIMANTAN BARAT 123
13.   BPD KALIMANTAN SELATAN 122
14.   BPD KALIMANTAN TENGAH 125
15.   BPD KALIMANTAN TIMUR 124
16.   BPD LAMPUNG 121
17.   BPD MALUKU 131
18.   BPD NUSA TENGGARA BARAT 128
19.   BPD NUSA TENGGARA TIMUR 130
20.   BPD PAPUA (d/h BPD IRIAN JAYA) 132
21.   BPD RIAU 119
22.   BPD SULAWESI SELATAN 126
23.   BPD SULAWESI TENGAH 134
24.   BPD SULAWESI TENGGARA 135
25.   BPD SULAWESI UTARA 127
26.   BPD SUMATERA BARAT (BANK NAGARI) 118
27.   BPD SUMATERA SELATAN 120
28.   BPD SUMATERA UTARA 117
29.   BPD YOGYAKARTA 112
30.   CITIBANK N.A. 031
31.   DEUTSCHE BANK AG. 067
32.   JP. MORGAN CHASE BANK, N.A. 032
33.   PT. ANGLOMAS INTERNASIONAL BANK 531
34.   PT. ANZ PANIN BANK 061
35.   PT. BANK AGRONIAGA, Tbk. 494
36.   PT. BANK AKITA 525
37.   PT. BANK ALFINDO 503
38.   PT. BANK ANTARDAERAH 088
39.   PT. BANK ARTA NIAGA KENCANA, Tbk. 020
40.   PT. BANK ARTHA GRAHA INTERNASIONAL, Tbk. 037
41.   PT. BANK ARTOS INDONESIA 542
42.   PT. BANK BINTANG MANUNGGAL 484
43.   PT. BANK BISNIS INTERNASIONAL 459
44.   PT. BANK BNP PARIBAS INDONESIA 057
45.   PT. BANK BUKOPIN 441
46.   PT. BANK BUMI ARTA 076
47.   PT. BANK BUMIPUTERA INDONESIA, Tbk. 485
48.   PT. BANK CAPITAL INDONESIA, Tbk. 054
49.   PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk. 014
50.   PT. BANK CENTURY, Tbk. 095
51.   PT. BANK CHINA TRUST INDONESIA 949
52.   PT. BANK COMMONWEALTH 950
53.   PT. BANK CREDIT AGRICOLE INDOSUEZ 039
54.   PT. BANK DANAMON INDONESIA Tbk. 011
55.   PT. BANK DBS INDONESIA 046
56.   PT. BANK DIPO INTERNATIONAL 523
57.   PT. BANK DKI 111
58.   PT. BANK EKONOMI RAHARJA 087
59.   PT. BANK EKSEKUTIF INTERNASIONAL 558
60.   PT. BANK EKSPOR INDONESIA (PERSERO) 003
61.   PT. BANK FAMA INTERNASIONAL 562
62.   PT. BANK FINCONESIA 945
63.   PT. BANK GANESHA 161
64.   PT. BANK HAGA 089
65.   PT. BANK HAGAKITA 159
66.   PT. BANK HARDA INTERNASIONAL 567
67.   PT. BANK HARFA 517
68.   PT. BANK HARMONI INTERNATIONAL 166
69.   PT. BANK HIMPUNAN SAUDARA 1906, Tbk. 212
70.   PT. BANK IFI 093
71.   PT. BANK INA PERDANA 513
72.   PT. BANK INDEX SELINDO 555
73.   PT. BANK INDOMONEX 498
74.   PT. BANK INTERNASIONAL INDONESIA Tbk. 016
75.   PT. BANK JASA ARTA 422
76.   PT. BANK JASA JAKARTA 472
77.   PT. BANK KEPPEL TATLEE BUANA 053
78.   PT. BANK KESAWAN Tbk. 167
79.   PT. BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI 535
80..  PT. BANK LIPPO, Tbk. 026
81.   PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk. 008
82.   PT. BANK MASPION INDONESIA 157
83.   PT. BANK MAYAPADA INTERNATIONAL Tbk. 097
84.   PT. BANK MAYBANK INDOCORP 947
85.   PT. BANK MAYORA 553
86.   PT. BANK MEGA, Tbk. 426
87.   PT. BANK MERINCORP 946
88.   PT. BANK MESTIKA DHARMA 151
89.   PT. BANK METRO EXPRESS 152
90.   PT. BANK MITRANIAGA 491
91.   PT. BANK MIZUHO INDONESIA 048
92.   PT. BANK MUAMALAT INDONESIA 147
93.   PT. BANK MULTI ARTA SENTOSA 548
94.   PT. BANK MULTICOR Tbk. 036
95.   PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. 009
96.   PT. BANK NIAGA, Tbk. 022
97.   PT. BANK NILAI INTI SARI PENYIMPAN (NISP), Tbk. 028
98.   PT. BANK NUSANTARA PARAHYANGAN, Tbk. 145
99 .  PT. BANK OCBC – INDONESIA 948
100.  PT. BANK PERMATA Tbk. 013
101.  PT. BANK PERSYARIKATAN INDONESIA 521
102.  PT. BANK PURBA DANARTA 547
103.  PT. BANK RABOBANK INTERNASIONAL INDONESIA 060
104.  PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk. 002
105.  PT. BANK RESONA PERDANIA 047
106.  PT. BANK ROYAL INDONESIA 501
107.  PT. BANK SHINTA INDONESIA 153
108.  PT. BANK SINAR HARAPAN BALI 564
109.  PT. BANK SRI PARTHA 466
110.  PT. BANK SUMITOMO MITSUI INDONESIA 045
111.  PT. BANK SWADESI Tbk. 146
112.  PT. BANK SWAGUNA 405
113.  PT. BANK SYARIAH MANDIRI 451
114.  PT. BANK SYARIAH MEGA INDONESIA 506
115.  PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) 200
116.  PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL 213
117.  PT. BANK UIB 536
118.  PT. BANK UOB BUANA, Tbk. 023
119.  PT. BANK UOB INDONESIA 058
120.  PT. BANK VICTORIA INTERNATIONAL, Tbk. 566
121.  PT. BANK WINDU KENTJANA 162
122.  PT. BANK WOORI INDONESIA 068
123.  PT. BANK YUDHA BHAKTI 490
124.  PT. CENTRATAMA NASIONAL BANK 559
125.  PT. HALIM INDONESIA BANK 164
126.  PT. ING INDONESIA BANK 034
127.  PT. KOREA EXCHANGE BANK DANAMON 059
128.  PT. LIMAN INTERNATIONAL BANK 526
129.  PT. PAN INDONESIA BANK, Tbk. 019
130.  PT. PRIMA MASTER BANK 520
131.  STANDARD CHARTERED BANK 050
132.  THE BANGKOK BANK COMP. LTD 040
133.  THE BANK OF TOKYO MITSUBISHI UFJ LTD 042


MANFAATKAN SEDEKAH  BERMANFAAT
INILAH DANA HIBAH GRATIS
DENGAN PERHITUNGAN MAKSIMUM PEROLEHAN
PROGRAM  KEAJAIBAN  SEDEKAH
100.000.000.000 + 28.000.000.000

BERILMU SECARA ILMIAH
DAN
BERAMAL SECARA AMALIAH
SELAMAT BERGABUNG DENGAN NIAT YANG BAIK.
ALLAH SWT  PASTI MENGABULKAN, AMIN.
WASSALAAMU'ALAIKUM DAN SALAM SEJAHTERA
(maaf, program ini tidak ada kaitannya dengan Bp. Ustadz Yusuf Mansyur, Buku beliau “An Introduction to Miracle of Giving” hanyalah sebagai inspirasi saja. Terima kasih)

71 komentar:

  1. Asslm, Info Ikuti Program Dana Hibah, Bisa Untuk Pribadi/sosial, Pendidikan, Kesehatan dll, Nyata Murah dan Mudah, berpotensi l/k Rp. 421.JUTA dlm 3 bln dari modal 200rb
    Alhamdulillah sekarang sy sudah dapat Rp. 4.100.000, join tgl 14 januari 2015, Silakan Pak/ Bu Klik Join saja di KLIK link/gambarnya http://www.pinsus.com/?id=sitinurulrohmah klo sesuai sistem kerjanya,
    dlm 1 bln dapat jadi Rp. 1.000.000,- bisa lebih/kurang
    dlm 2 bln dapat jadi Rp. 20.000.000,- (bisa lebih/kurang stlh duplikasi)
    dlm 3 bln dapat Rp. 400.000.000,- (bisa lebih/kurang stlh duplikasi) dgn modal cuma 200.000 sekali saja. Gak Percaya??? klik aja link/gmbrnya
    Baca dan pahami sitem kerja lebih real terpercaya karena masuk langsung ke rekening anda masing2 tidak ditampung admin
    INSYA ALLAH BERKAH klo daftarnya 250rb ke atas musti pikir 2 kali, Pa/Bu Jgn Tergiur PH-GH modalnya gede resiko gede saya pernah ikut PH-GH rugi 1 JT, teman sy PH GH sampai rugi puluhan Juta. program ini bukan PH-GH yg incom 30 persen pasti tiap buan. tapi ini bersifat sukarela dan alamiah menurut bagian rizki hariannya/bulanan masing-masing kadang ada sumbangan kadang tidak ada, program ini cukup modal Rp. 200.000 (Modal Kecil, Resiko Kecil, Tapi dapat Besar tanpa proposal dan cuma sekali saja. Rekening Anda akan diisiin dan yang penting akan di PROMOSI-KAN oleh Rekan-rekan smp dg 3 generasi di Fb/Medsos lainnya DANA HIBAH SEDEKAH WAKAH INFAK YAYASAN PONDOK MASJID DAN MADRASAH

    BalasHapus
  2. Mau Dana Hibah Sedekah tidak jualan dan tidak beli produk baca sistem kerja dan Join plus Daftarkan rekening anda di sini www.pinsus.com/?id=sitinurulrohmah atau http://tanparesiko.com/index.php?id=zidane

    BalasHapus
  3. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo,
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi hutang-hutang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda?
    Anda telah ditolak oleh
    bank dan lembaga keuangan lainnya?
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek?
    mencari lagi karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana ke individu
    membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang
    untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis di tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini via email: emmanueljustina536@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo,
    Saya Lady Marian Gereja membiayai pinjaman, pemberi pinjaman pinjaman yang sah, kami memberikan pinjaman kepada usaha untuk berinvestasi dan untuk memecahkan masalah keuangan, pinjaman dengan mudah dan modal saham sebesar $ 150 juta usd, berencana untuk memberikan pinjaman pribadi jangka pendek dan jangka panjang , istilah mulai dari $ 500 $ 100.000.000 usd untuk semua orang yang serius, dapat diandalkan, dan mengintegrasikan Anda ingin membuat pinjaman. Tingkat bunga saya 2% jika Anda tertarik dalam penawaran kami silahkan hubungi kami di

    Nama: Lady Marian

    E-mail: LADYMARIANLOANFUNDS@AOL.COM

    BalasHapus
  6. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Grace Okowa, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (embassyloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  7. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya, LOUIS SONIA pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti Dari
    $ 20.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (louissonia1986@hotmail.com)

    BalasHapus
  8. Semoga damai Tuhan bersama Anda.
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam setiap
    Stres keuangan atau apakah Anda perlu dana untuk memulai.
    Bisnis Anda sendiri?
    A) ekspansi bisnis pinjaman pribadi.
    B) start-up bisnis dan pendidikan.
    C) Hutang Konsolidasi
    Nama: ..........................................
    Negara: .........................................
    Lokasi: ..........................................
    Status: .......................................
    Jenis Kelamin: ................................................ ...
    Umur ................................................. ....
    Jumlah pinjaman yang diperlukan: .........................
    Durasi Pinjaman: ...................................
    Nomor ponsel pribadi: .......................
    Gaji perbulan: .....................................
    Terima kasih dan Tuhan memberkati.
    Email: marycoleloanscompany3@gmail.com

    BalasHapus
  9. Halo, nama saya PUSPITA Damanik. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Belinda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari RP 700.000.000 (700 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: belindalamarloanfirm@gmail.com atau aid.financial@financier.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya puspitadamanik21@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Hapus
  10. Halo, nama saya pak Edi Susanto. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa saya telah ditipu oleh beberapa lender online. Hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs Anita, yang menawarkan saya jumlah pinjaman dari 650 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat hanya 2%.
    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa aplikasi pinjaman saya akan ditransfer ke rekening saya tanpa penundaan. Aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres dan bebas dari scam.Always ingat "Jatuh tujuh kali. Berdiri delapan "-. Proverb.Obstacles Jepang tidak harus menghentikan Anda. Jika Anda mengalami dinding, jangan berbalik dan menyerah. Mencari cara untuk mendaki itu, melalui itu, atau bekerja di sekitar itu, Sukses tampaknya berhubungan dengan tindakan. Orang-orang sukses terus bergerak. Mereka membuat kesalahan tetapi mereka tidak pernah quit.God membantu kita semua dan saya berdoa Tuhan memberkati Anita loans.So, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi dia melalui email-nya: anitalasonloanltd@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi saya di email saya Edisusanto4920@gmail.com. Semua yang saya lakukan sekarang adalah untuk bertemu dengan angsuran bulanan saya.

    BalasHapus
  11. Halo, nama saya Mia Mulyadi. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800.000.000 (800 JUTA ) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com.
    Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  12. Senang fellows tahun baru, saya ingin berbagi saya ajaib 2016 kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya pada 4 Januari tahun nya dari Jonnie Walker Corporation. Saya mulai mencari pinjaman karena pada Juli 2015, setelah bertahun-pertemuan dengan perusahaan pinjaman palsu online yang berbeda, saya bertemu Jonnie Walker Corporation pada 19 Desember 2015, dan setelah seri mereka dari proses dan pembayaran Biaya saya Of Transfer Kredit saya, saya kemudian menerima pinjaman saya di Pertama Senin (4 \ 01 \ 2016) tahun ini. Saya sangat berterima kasih kepada Korporasi Untuk menjaga kata-kata mereka mentransfer kredit saya untuk saya. Sekarang, saya bisa menyekolahkan anak saya kembali ke sekolah, saya sekarang bisa pergi dan menyelesaikan pendidikan universitas saya tanpa kendala keuangan. Saya berjanji untuk mendapatkan pelanggan untuk mereka dengan iklan Perusahaan mereka. Mereka mencari pinjaman dan Anda memiliki penipu ditemui, Anda dapat menghubungi mereka dan saya dapat meyakinkan Anda mendapatkan pinjaman Anda setelah Anda Biaya Of transfer. Hubungi email: Jonniewalker@financier.com
    Untuk pertanyaan lebih lanjut atau Anda membutuhkan bantuan saya, Anda dapat menghubungi saya melalui email: Mirataufik0@gmail.com
    Selamat!!!

    BalasHapus
  13. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  14. Apakah Anda ingin memulai pinjaman bisnis atau membayar
    akun
    Itulah mengapa kita di sini untuk membantu mereka yang
    Anda membutuhkan pinjaman
    dengan tingkat 3%
    hubungi kami hari ini via email:
    priscaloanfirms@gmail.com Alkitab mengatakan: "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta
    menerima; dia yang mencari, mendapat dan itu
    pukulan pintu terbuka "untuk tidak pernah meninggalkan
    mereka kehilangan kesempatan karena Yesus adalah
    sama kemarin, hari ini dan selamanya
    more.Please ini serius berpikiran dan Tuhan
    takut orang. Anda saran untuk mengisi dan kembali
    .. Detail bawah Nama Anda: __________
    ____________ Alamat Anda:____________________
    negara Anda: nya ____________________
    Pekerjaan: Jumlah Pinjaman __________________
    Dibutuhkan: ______________ Pinjaman Durasi: ______
    ______________ Pendapatan bulanan:__________________
    Nomor Telepon Seluler: ________________ Apakah Anda
    diterapkan untuk pinjaman sebelum: ________________
    cepat masuk dan keluar dari tekanan keuangan, gangguan dan
    kesulitan menghubungi Annette Pinjaman Korporasi
    email hari ini: priscaloanfirms@gmail.com Anda akan mendapatkan pinjaman Anda tanpa penundaan akan Apply.and diberkati

    BalasHapus
  15. Hari yang baik,

    Apakah Anda dalam setiap jenis masalah pinjaman keuangan? atau Anda membutuhkan pinjaman cepat untuk membersihkan debit Anda dan kembali ke bisnis Pada tingkat bunga dari 2%. Jika ya hubungi kami melalui email kami di bawah ini: exxonmobil191@outlook.com

    Memberikan rincian aplikasi pinjaman berikut:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih.

    BalasHapus
  16. Apakah Anda secara finansial bawah, mencari uang untuk memulai bisnis Anda sendiri atau
    untuk membayar tagihan Anda, kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah pada 2% Terapkan sekarang melalui email:
    starloanfunds@gmail.com

    Mengajukan pinjaman mendesak

    BalasHapus
  17. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail: glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  18. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    BalasHapus
  19. Saya Ibu Queen Daniel, A pemberi pinjaman uang, saya meminjamkan uang kepada indaividu atau perusahaan yang ingin mendirikan sebuah bisnis yang menguntungkan, yang menjadi periode utang lama dan ingin membayar. Kami memberikan segala jenis pinjaman Anda dapat pernah memikirkan, Kami adalah ke kedua pinjaman pribadi dan Pemerintah, dengan tingkat suku bunga kredit yang terjangkau sangat. Hubungi kami sekarang dengan alamat email panas kami: (queendanielloanfirm@gmail.com) atau (queendanielloanfirm@yahoo.com) Kebahagiaan Anda adalah perhatian kami.

    BalasHapus
  20. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah perusahaan Anda, perusahaan atau industri memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memulai bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memperluas bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman kepada inviduals tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan kontak pinjaman mendesak kami di Email: exxonmobil191@outlook.com

    RINCIAN PINJAMAN APLIKASI
    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........


    Anda mengirimkan ini ke perusahaan kami Alamat Email: exxonmobil191@outlook.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  21. Good Day Sir / Madam:
    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar Untuk klien
    yang memiliki kebutuhan keuangan. Masalah kredit dan agunan yang
    sesuatu yang klien selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman
    dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi Joyce Roland Pinjaman Perusahaan telah membuat
    bahwa perbedaan dalam industri pinjaman. Kita dapat mengatur untuk pinjaman
    dari kisaran $ 5,000.00 sampai $ 500.000,00
    Layanan kami meliputi:
    Konsolidasi hutang
    Hipotek kedua
    Pinjaman Bisnis
    Pinjaman pribadi
    Pinjaman International
    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% Guarantee.All Anda harus
    lakukan adalah mari kita tahu persis apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat Anda
    mimpi yang menjadi kenyataan. Joyce Roland Pinjaman Perusahaan. mengatakan YES ketika bank Anda mengatakan TIDAK.
    Terakhir, kami mendanai skala kecil perusahaan pinjaman, perantara, skala kecil
    lembaga keuangan karena kita memiliki modal terbatas. Untuk selanjutnya
    Rincian untuk pergi tentang pengadaan kontak pinjaman kami, Mohon menanggapi
    segera email ini di: joycerolandloancompany@gmail.com.
    Terima kasih

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  23. Halo, aku Mrs. Maryan sani pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami menyediakan pinjaman pada tingkat rendah 2% Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda, atau Anda
    membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda, membayar tagihan dan meningkatkan fasilitas perusahaan Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan
    Ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita kebetulan untuk mengeksplorasi dalam bisnis varoius mereka dan kami tidak terburu-buru costomers kami untuk membayar pinjaman mereka lebih kami memberi mereka lebih banyak waktu untuk melunasi laon mereka telah yang telah mereka kumpulkan. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda dan kemajuan Anda adalah peroity kami, jadi hubungi kami hari ini via email di: maryansaniloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  24. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? Apakah perusahaan Anda, perusahaan atau industri memerlukan bantuan keuangan? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memulai bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk memperluas bisnis Anda? Kami memberikan pinjaman kepada inviduals tertarik yang mencari pinjaman dengan itikad baik. Apakah Anda serius membutuhkan kontak pinjaman mendesak kami di Email: exxonmobil191@outlook.com

    RINCIAN PINJAMAN APLIKASI
    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........

    Terima kasih

    BalasHapus
  25. ANDA MEMBUTUHKAN pinjaman ??

    halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
    orang-orang perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak
    begitu banyak bank? Anda perlu menyiapkan uang Anda
    bisnis? Apakah Anda perlu uang untuk ekspansi Anda
    bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
    line. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
    biaya sangat terjangkau. 3%, dan variabel 50.000,00 € setidaknya € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami lebih cepat
    juga. Saya sangat siap untuk meniup uang Anda
    mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap
    mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari
    lanjut meminta pinjaman hari ini Email melalui:
    (Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap untuk
    bisnis dengan Anda.

    Mr Fred Larry
    Presiden.

    BalasHapus
  26. ANDA MEMBUTUHKAN pinjaman ??

    halo,

    Nama saya Mr Fred. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada swasta dan
    orang-orang perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak
    begitu banyak bank? Anda perlu menyiapkan uang Anda
    bisnis? Apakah Anda perlu uang untuk ekspansi Anda
    bisnis? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya
    line. dari pribadi untuk pinjaman bisnis. minat saya
    biaya sangat terjangkau. 3%, dan variabel 50.000,00 € setidaknya € 500,000,000,000.00 €, proses kredit kami lebih cepat
    juga. Saya sangat siap untuk meniup uang Anda
    mengacaukan sesuatu dari masa lalu. Jika Anda benar-benar siap
    mendapatkan masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari
    lanjut meminta pinjaman hari ini Email melalui:
    (Fredlarryloanfirm@gmail.com). Saya berharap untuk
    bisnis dengan Anda.

    Mr Fred Larry
    Presiden.

    BalasHapus
  27. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  28. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  29. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  30. Apakah Anda mencari pinjaman? Anda adalah tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Global Finance Terbatas memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail melalui (sarahgabriel940@gmail.com)


    APLIKASI DATA

    1) Nama:
    2) Negara:
    3) Alamat
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) pendapatan bulanan:
    11) dibutuhkan jumlah Pinjaman:
    12) durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Apakah Anda menerapkan sebelum:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih.

    BalasHapus
  31. Kami Berikan Out Kredit Pada 2% Suku Bunga Dan Kami Tawarkan Pinjaman Dari $ 5000 Untuk $ 50.000.000,00, yang anda cari Untuk Beli Rumah Mobil Atau Perusahaan Atau Start Up A Truk Perusahaan atau Beli A Truck Atau Pinjaman Pribadi Atau Kredit Usaha, Email Us At (bishopElijahloanfirm002@hotmail.com) Dengan Jumlah Dibutuhkan Dan Nomor Telepon.


    Hubungi kami di (BishopElijahloanfirm002@hotmail.com)

    BalasHapus
  32. KESAKSIAN NYATA PINJAMAN PENAWARAN
    Nama saya Razaini dari Jakarta INDONESIA Saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Ibu Sunhine dari SUNSHINELOANCOMPANY yang membantu saya dalam mendapatkan kualitas tanpa jaminan untuk keberhasilan operasi dari bayi saya dan bayi saya sehat dan kuat saat ini.
    Aku punya uang pinjaman saya dalam waktu kurang dari satu, setelah pinjaman saya disetujui dan saya diminta untuk membayar biaya pendaftaran yang saya lakukan dan dalam waktu kurang dari 3 jam dari jumlah pinjaman saya sebesar Rp.800,000,000 ditransfer ke rekening bank saya.
    Anda dapat menghubungi Ibu sunshine melalui email: sunshineloancompany@gmail.com
    atau hubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: fadiarazaini@gmail.com.
    lebih berkat Ibu sunshine dan Tuhan memberkati keluarga Anda.

    BalasHapus
  33. Halo,
    Hari yang baik untuk orang-orang baik dari Indonesia, saya mrs Irene Tine, saya ingin berbagi kemenangan saya tentang cara ibu yang baik Mrs. Esabel membantu saya dan mengubah kisah hidup seluruh keluarga saya dengan pinjaman besar, saya adalah korban dari salah janji pemberi pinjaman dan aku kecewa. Saya telah kehilangan Rp20,000,000 ketika saya diterapkan untuk Rp450,000,000. i hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Bisnis saya akan hancur, dan dalam proses saya kehilangan salah satu daugther saya. Aku tidak tahan ini terjadi lagi, saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya pada ibu yang baik, Mrs. Isabel, yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan pinjaman dan saya mendapat jumlah yang tepat diterapkan untuk dan saya sangat senang. ibu yang baik, saya ingin menggunakan media ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran tetangga Indonesia, yang membutuhkan pinjaman asli dan ingin mengamankan pinjaman cepat pada tingkat bunga 2%, hanya mendaftar melalui
    Ibu Isabel. Terapkan sekarang. via E-mail: Isabelloancompany@gmail.com
    Anda juga dapat menghubungi saya via E-mail: mrsireneangga@gmail.com untuk lebih jelasnya.

    BalasHapus
  34. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  35. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya membaca sebuah artikel online dan saya memutuskan untuk mencoba, Pada awalnya saya sangat takut tapi saya mencoba memberikannya karena pada saat itu dalam hidup saya, saya tak akan kehilangan, jadi saya mengikuti arahan mereka dan melakukan aything saya diminta untuk melakukan sebelum pinjaman saya dapat diberikan, saya sangat takut pada saat itu, tapi aku bilang hari ini sebagai tuhan adalah saksi saya, saya sekarang seorang pemilik usaha kecil dan saya membayar kembali pinjaman saya di bunga yang lebih rendah dari 1,5% tanpa masalah, Percayalah dengan perusahaan ini saya jamin tidak akan menyesal, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan pembayaran yang lebih baik rencana dan jadwal, silahkan hubungi Mr Dangote perusahaan pinjaman ( dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tapi tidak, saya tidak pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau hubungi saya di nomor (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati

    BalasHapus
  36. Halo pemirsa,

    Anda telah ditolak dari pinjaman di bank Anda, apakah Anda dalam kekacauan keuangan, apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai sebuah bisnis baru, membayar sewa rumah Anda, membeli mobil, menetap lebih banyak masalah uang keuangan saya utang Anda dan hanya ingin kau tahu bahwa Anda baru saja melihat tempat yang tepat untuk mendapatkan pinjaman. Kami organisasi Kristen yang didirikan oleh Mr Philip Morgan untuk membantu orang-orang yang berada dalam masalah keuangan?

    di atas daftar kami hanya disebutkan kita masih di sini untuk mengamankan masyarakat terhadap internet penipuan baik-baik saja, Kami telah disetujui dan terdaftar pemberi pinjaman kredit sepenuhnya terdaftar dan disetujui oleh federal.

    Jadi jika Anda berada di butuhkan tertarik dari pinjaman jangan takut hanya berlaku dan kami berjanji bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda setelah semua prosedur dan persyaratan dan kondisi telah diambil oleh Anda segera Anda akan mendapatkan pinjaman Anda di bawah ini adalah kami alamat email perusahaan merasa bebas dan aman untuk menghubungi kami setiap saat eMAIL: (philipmorganloanservice00@gmail.com)

    PINJAMAN FORMULIR MENGISI DAN KEMBALI KE US DENGAN DETAIL ..

    Nama lengkap: .................
    Sex: .............
    Negara: ................
    Kondisi: ......................
    Nomor telepon: ................
    Alamat rumah: ...................
    Jumlah pinjaman: ...................
    Durasi: ........................
    Pendapatan bulanan: .................
    Pekerjaan: ..........................
    Apa pendapat Anda tentang kebutuhan pinjaman ini? ..................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya .......
    Bagaimana kau bisa tahu tentang kita? melalui surat atau pasang iklan ........

    Kami siap melayani Anda.

    BalasHapus
  37. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Fredrick Peterson

    BalasHapus
  38. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    BalasHapus
  39. Selamat siang,

    Kami adalah sah dan uang Lender Reputable. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Apakah Anda sedang mencari untuk pinjaman? Anda memiliki tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat saya menawarkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman saya ingin Anda untuk hanya menghubungi saya melalui email Alamat ini: mobilfunding1999@gmail.com

    INFORMASI PINJAMAN APLIKASI DIPERLUKAN DARI ANDA

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Sex: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan Bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Salam Hormat

    BalasHapus
  40. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  41. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  42. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau apakah Anda menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Anthony Yuliana Lender memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui anthony.yulianalenders@gmail.com

    BalasHapus
  43. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  44. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  45. Are you in financially tress up? do you need loan for your business? do you need loan for your huge project? or do you need private loan? do you have some bills that you need to pay off. apply for cheap urgent loan now at a cheap rate of 3% apply now by forwarding your response to Email:vistafinace@zoho.com

    BalasHapus
  46. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  47. Hello Everyone, nama saya Jane alice seorang wanita dari Indonesia, dan saya bekerja dengan sebuah negara kompensasi bersatu, dan kami telah mendengar dan juga meminjam dari perusahaan pinjaman, dengan cepat saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia untuk mencari pinjaman Internet Sangat hati-hati Berhati-hatilah untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kreditur kredit palsu di sini di internet dan beberapa di antaranya asli dan nyata,

    Saya ingin melempar testimonial tentang bagaimana Tuhan menuntun saya ke pemberi pinjaman yang sebenarnya dan dana pinjaman Real telah mengubah hidup saya dari rumput menjadi Grace, setelah saya tertipu oleh beberapa kreditor kredit di internet, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran. . , Garansi, pajak, dan setelah pembayaran saya masih belum mendapat pinjaman saya.

    Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah uang yang dihabiskan tanpa mendapat pinjaman dari perusahaan mereka, maka saya menjadi sangat putus asa untuk mendapatkan pinjaman dari kreditor kredit genue online yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya jadi saya memutuskan untuk Hubungi teman saya yang baru saja mendapatkan pinjaman online, kami mendiskusikan kesimpulan kami mengenai masalah ini dan dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mr. Dangote yang adalah CEO Dangote Loan Company.

    Jadi saya mengajukan permohonan untuk jumlah pinjaman (Rp400.000.000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak mengurus se umur saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang ingin saya gunakan untuk membangun bisnis saya dan pinjaman saya telah disetujui dengan mudah. Tanpa stres dan semua persiapan yang dilakukan dengan transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah mendapatkan sertifikat yang diminta, telah disimpan ke bank dan impian saya masuk. Jadi saya ingin saran yang memerlukan panggilan pinjaman cepat sekarang atau email di Dangotegrouploandepartment@Gmail.com

    Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia atas hal-hal baik yang telah dia lakukan dalam hidup saya. Anda juga bisa menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang menyenangkan info lebih lanjut ..

    BalasHapus
  48. Pernahkah Anda memberi tahu Anda bahwa traktat serval tidak pernah menjadi scam apa keuntungan saya jika saya berbohong kepada Anda? Saya mendapat pinjaman dari tracymorgan percayalah padaku

    BalasHapus
  49. Butuh pinjaman untuk alasan apapun? Hubungi kami sekarang dengan harga yang terjangkau
    Penawaran Pinjaman dengan suku bunga 3% minimal $ 1.000 dan ke atas
    Dari $ 50.000.000,00 dan Jika berminat harus menghubungi kami di:
    Kevinloanfinance@hotmail.com untuk informasi lebih lanjut.

    Anda diminta untuk melengkapi dan mengirimkan informasi berikut ke
    Kita bisa melanjutkan dengan pinjaman
    transaksi.

    Namamu:
    alamat:
    Negara:
    negara:
    seks:
    usia:
    Jumlah pinjaman:
    lamanya:
    pendapatan bulanan:
    Nomor telepon:
    Tujuan Pinjaman:

    Kevinloanfinance@hotmail.com

    Terima kasih, salam menunggu tanggapan mendesak Anda.

    MR.PAUL PHILPH

    BalasHapus
  50. Apakah Anda mencari pemberi pinjaman swasta? Apakah Anda membutuhkan pinjaman segera? Apakah kamu memiliki kredit buruk? Apakah bank anda gagal? Saya dapat membantu Anda mendapatkan pinjaman. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan.
    Saya adalah investor swasta yang mengkhususkan diri dalam menyediakan semua jenis dana investasi, termasuk reksa dana, pinjaman pribadi, pinjaman usaha, pinjaman real estat, pinjaman kombinasi, pinjaman konsolidasi, pinjaman komersial dan Tidak ada penipuan, banyak lagi.


    Tidak ada permainan, bisnis saja
    Jumlah Pinjaman: Minimal $ 1.000 sampai jumlah pinjaman maksimum $ 50.000.000,00 Dan nilai mata uang lainnya
    Suku bunga pinjaman: 2%
    Area pinjaman: seluruh dunia
    Durasi maksimal: sampai 25 tahun
    Tidak ada penalti prabayar

    Pendanaan segera setelah dokumentasi dan persetujuan yang tepat.
    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui pesan melalui email pribadi kami di gloryloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  51. Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

    DATA PEMOHON:

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Pinjaman Bunga:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar dulu;
    16) tanggal lahir;

    Terima kasih,
    Nyonya Christian

    BalasHapus
  52. Penawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)
    Apakah Anda Membutuhkan Pinjaman Bisnis, Atau Pinjaman Pribadi, dengan tingkat bunga rendah 2% Jika Ya?
      Nama:
    Jumlah:
    Negara:
    Durasi Pinjaman:
    Telepon Genggam:
      Pelamar yang berminat harus menghubungi kami melalui email: (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)
    Penawaran Pinjaman Terjangkau (Arlenewilliamsloanfinance@hotmail.com)

    BalasHapus
  53. KABAR BAIK

    Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk memulai?
    Saya adalah direktur Nadira Muhammad Loans Limited,
    Layanan pinjaman Nadira Muhammad adalah lisensi kredit investasi legal yang kami tawarkan
    Pinjaman kepada Individu dan bisnis dan menyediakan
    Layanan dan investasi yang dapat diandalkan untuk berbagai tingkat pelanggan / kandidat
    Dengan tingkat bunga yang terjangkau sebesar 2%, dengan jumlah minimum pinjaman dari
    (3000 $ / € / Rp) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 700 miliar $ / € / Rp) dengan
    Jangka waktu 1 tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami oleh perusahaan
    E-mail di: Nadiramuhammadloancompany@gmail.com

    Misi perusahaan ini adalah untuk menyediakan perorangan dan perusahaan
    Organisasi swadaya
    Memenuhi kebutuhan, harapan dan membantu meningkatkan jiwa kita
    Dan komunitas mereka. Butuh pinjaman prom ?? Sekitar
    48 jam layanan penuh bagi pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin untuk memulai
    Segera, kami siap melayani anda
    Temukan pinjaman yang berminat untuk mengisi formulir aplikasi dibawah gaji

    BalasHapus
  54. Kabar baik!!! Kabar baik!!! Kabar baik!!! Apakah Anda ingin hidup yang kaya, sehat dan terkenal ... Apakah Anda ingin segera kaya dan kehilangan penderitaan, jika ya, inilah tip yang bagus hanya bergabung dengan "ORGANISASI ILLUMINATI", Anda mungkin bertanya "Bagaimana Cara Saya Bergabung ", jawabannya sederhana saja yang bisa Anda hubungi kami atau tambahkan kami di WHATSAPP +2347035070316 ATAU EMAIL di (theilluminatitemple65@gmail.com>).

    BEWARE OF SCAMMERS, TIDAK ADA BIAYA KEANGGOTAAN ATAU BIAYA PENDAFTARAN DAN ANDA HARUS DI ATAS TAHUN 18YRS.

    TERIMA KASIH...

    BalasHapus
  55. Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan aku dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya Wich saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Credit Agency Christabel, saya melamar untuk 800 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan , tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya christabelloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan membantu dalam lianmeylady@gmail.com

    BalasHapus
  56. Halo semua harap berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak lender pinjaman di sini adalah semua scammers dan mereka hanya di sini untuk scam Anda keluar dari uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar 400 juta dan saya diminta untuk membayar beberapa biaya dan aku dibayar, mereka meminta lagi dan lagi, saya membayar hampir 40 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman, happend kepada saya sekitar 5 kali dari pinjaman perusahaan yang berbeda, saya Wich saya akan bertemu dengan orang yang tepat, tapi saya tidak. Allah menjadi Glory saya bertemu seorang teman yang baru saja diterapkan pinjaman, dan ia mendapat pinjaman tanpa stres, jadi dia memperkenalkan saya kepada Ibu Credit Agency Christabel, saya melamar untuk 800 juta, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan , tapi saya memiliki pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa agunan. Saya sangat senang karena saya diselamatkan dari mendapatkan miskin. jadi saya nasihat semua orang di sini membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Dewi dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda. emailnya christabelloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut dan membantu dalam lianmeylady@gmail.com

    BalasHapus
  57. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda memiliki hutang untuk dilunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian manapun di dunia, suku bunga pinjaman kami adalah 2% per tahun, durasi yang dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi kami melalui alamat email perusahaan di: wilsonmerryloancompany@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan permintaan kredit ETC maksimum sebesar (USD100,000.00 $ / €) harus dinyatakan dalam DOLAR AS ATAU EURO, RUPIAH, RM dan UANG lainnya yang digunakan.

    pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman sesuai perjanjian ..

    (INFORMASI PEMENANG)

    Nama lengkap: ......................
    USIA .............................
    STATUS PERNIKAHAN ..................
    Kontak Alamat: ...........................
    Negara ...................................
    Telepon: .....................................
    E-mail:.....................................
    Pekerjaan: ................................
    Pendapatan bulanan: ............................
    Agama: ..................................
    Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
    Durasi Pinjaman: .............................
    Tujuan Pinjaman: ................................
    Garansi: ................................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

    Terima kasih, kami menunggu tanggapan Anda, kami siap melayani Anda.
    wilson merry Loan Company Limited.

    BalasHapus
  58. Kami memberikan pinjaman yang dapat diandalkan kepada individu, perusahaan dan investor. Kami memberikan pinjaman untuk pembelian mobil, kredit mobil, pinjaman pribadi, pinjaman Natal, pinjaman komersial, pinjaman pendidikan, konsolidasi utang € 800.000,00 ETC sebesar 2,5% dan jika Anda membutuhkan pinjaman, satu-satunya biaya yang harus Anda bayar adalah ( Biaya pendaftaran dan biaya transfer) adalah (€ 75 saja), Tidak ada verifikasi pendapatan. Anda tidak membutuhkan skor kredit. Suku bunga yang sangat menguntungkan Hubungi Rafe Walter Alamat e-mail: birtgloreycompanyplc@gmail.com

    BalasHapus
  59. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Saya memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah, yaitu 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  60. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.
    Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.
    Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}
    Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.
    Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]
    Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
  61. Kabar baik
    Nama saya Ayu Ahmed, warga negara Indonesia, dari kota Yogyakarta. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan rekomendasi krusial bagi semua warga negara Indonesia di mana untuk mencari pinjaman menjadi sangat hati-hati karena internet dipenuhi dengan penipu, beberapa bulan yang lalu saya sangat membutuhkan pinjaman, karena situasi keuangan saya tidak terlalu baik dan putus asa aku jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, saudi arabia. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya kepada pemberi pinjaman yang sangat bisa diandalkan yang disebut Mrs. Mary William, pemilik organisasi kredit global, dia adalah pemberi pinjaman Asli; Saya menelepon dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp 555.000.000,00 dalam waktu kurang dari 12 jam perawatan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    jadi ini pekerjaan yang baik dari Ibu Mary William dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk mengingatkan dan membagikan kesaksian saya tentang Ny. Mary, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apa pun, silakan hubungi Ms. Mary William melalui email: marywilliam902@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ayuahmed180@gmail.com dan Miss Ruth yang memperkenalkan saya dan memberi tahu saya tentang Mrs. Mary, Dia juga menerima pinjaman dari Ibu Mary. Anda juga dapat menghubunginya melalui emailnya: ruthedwin98@gmail.com Sekarang, saya adalah seorang pemilik bisnis wanita yang baik dan hebat di kota saya, Semoga Tuhan terus memberkati Ibu Mary William untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasHapus
  62. Halo, ini PATRICIA BERTHA LOAN COMPANY. Di Perusahaan ini kami memberikan pinjaman peluang seumur hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman modal untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Hari ini, kami mengatakan berhenti dan cari tidak lebih karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Kami ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua yang kami render bantuan yang dapat diandalkan dan bermanfaat dan akan bersedia menawarkan Anda pinjaman. Kami adalah kesetiaan, kami menepati janji dan janji kami. Jadi hubungi kami hari ini melalui email:
    Patriiciaberthaloancompany1@gmail.com dengan rincian pinjaman berikut
    DATAS BORROWER
    1) Nama Lengkap: ………………………………………………
    2) Negara: …………………………………………………
     3) Alamat: …………………………………………………
     4) Negara: ……………………………………………………
     5) Jenis Kelamin: ………………………………………………………
     6) Status Perkawinan: ………………………………………
     7) Pekerjaan: ……………………………………………
     8) Nomor Telepon: …………………………………………
     9) Posisi saat ini di tempat kerja: ……………………………………………
     10) Penghasilan Bulanan: ………………………………………
     11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: ……………………………
     12) Jangka Waktu Pinjaman: …………………………………………
     13) Tujuan Pinjaman: ……………………………………
     14) Agama: ………………………………………………
     15) Sudahkah Anda mendaftar sebelumnya: ……………………………………………
     16) Mata uang pilihan: ……………………………………………
    Terima kasih,
    Ny Bertha

    BalasHapus
  63. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal di Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran konkrit kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, terkadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria, Singapura, dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya menelepon EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Mrs ESTHER PATRICK. Manajer cabang Perusahaan pinjaman, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman sebesar Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mengalihkan pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa Rp600.000.000 yang saya lamar telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya bukti dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik LADY ESTHER telah melakukannya dalam kehidupan saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk menceritakan dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentangnya, Dia menawarkan semua jenis pinjaman kepada individu dan perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati LADY ESTHER untuk pekerjaan baiknya dalam kehidupan dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk menanyakan detail lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  64. Saya Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata itu, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan kredit palsu di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6 kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan seorang teman saya yang saya jelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM pada tingkat rendah 2% dalam 24 jam yang saya terapkan tanpa tekanan atau stres. Jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka, Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah membayar pembayaran cicilan bulanan seperti yang disepakati dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  65. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  66. Apakah Anda memerlukan pinjaman yang mendesak dan kredibel? Jika Anda tidak stabil secara finansial dan memerlukan peningkatan dalam aspek keuangan kehidupan Anda, maka hubungi kami hari ini untuk mendapatkan pinjaman gratis yang cepat, efektif dan bebas stres karena kami menawarkan pembiayaan kepada orang-orang yang berpikiran serius, perusahaan dengan tingkat bunga 2% yang tak terkalahkan. Dan perusahaan menjamin transfer uang yang aman. Jika Anda memerlukan pembiayaan, cukup email melalui: patriiciaberthaloancompany1@gmail.com atau kunjungi situs resmi kami melalui: http: dan Anda akan senang melakukannya.

    ENTER YOUR LOAN APPLICATION DETAIL DI BAWAH INI:
    BORROWER'S DATAS
    1) Nama Lengkap: ......................................................
    2) Negara: .........................................................
    3) alamat negara: .........................................................
    4) Negara Bagian: ............................................................
    5) Jenis Kelamin: ...............................................................
    6) Status Perkawinan: .............................................
    7) Pekerjaan: ...................................................
    8) Nomor telepon / telepon: ................................................
    9) posisi di tempat kerja: ...................................................
    10) Pendapatan bulanan: .............................................
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .................................
    12) Jangka waktu pinjaman / durasi: ................................................
    13) Tujuan Pinjaman: ..........................................
    14) Agama: ......................................................
    15) Sudah pernah anda melamar: ...................................................
    16) Mata uang pilihan: ...................................................

    Salam hangat,
    Nyonya Patricia Bertha

    BalasHapus
  67. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pinjaman peminjam di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan Rp18,7 juta, untuk seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang Access Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari LADY ESTHER, jadi I Screams menuangkan dan menghubungi LADY ESTHER. via email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya diperintahkan untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit I dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp200 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER dengan baik melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  68. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  69. Is It Safe to Play Coin Casino Games on Crypto
    Is It Safe to Play Coin Casino Games on Crypto? — Is It Safe to Play Coin Casino Games on Crypto? Are It Safe to Play Coin Casino Games on Crypto? 바카라사이트 Is It 인카지노 Safe to 메리트 카지노 고객센터 Play Coin

    BalasHapus
  70. KING CASINO, LLC GIVES A $100 FREE BET
    KING CASINO, LLC GIVES A septcasino.com $100 FREE wooricasinos.info BET 출장안마 to try. Visit us today and receive a filmfileeurope.com $100 FREE BET! Sign up herzamanindir.com/ at our new site!

    BalasHapus